Volkswagen Golf TSI Bekas Lebih Menggoda Dibanding Honda Brio

Volkswagen Golf TSI Bekas Lebih Menggoda Dibanding Honda Brio

Mobil murah bersubsidi atau yang lebih dikenal dengan Low Cost Green Car (LCGC) memang menjadi segmen mobil yang terlaris di Indonesia. Rentang harga mobil LCGC dipasarkan dengan kisaran harga antara Rp 100 hingga 165 juta.

Namun jelas harga yang murah tentu membuat mobil LCGC dikaruniai fitur yang kurang berlimpah, apalagi gengsi. Lantas dengan rentang harga yang dimiliki oleh produk LCGC, rupanya terdapat satu pilihan mobil bekas asal Eropa yang masih tergolong “tahun muda”. 

 

Salah satu model hatchback bekas namun dengan "harga LCGC" yang bisa dilirik adalah Volkswagen Golf TSI generasi ke-6. Hatchback merek Jerman ini memiliki harga yang lebih terjangkau bila ketimbang Honda Brio Satya generasi terbaru.

Golf TSI tentu dilengkapi fitur hiburan yang tergolong lebih komplit, fitur keamanan yang melimpah, mesin mungil berturbo membuatnya memberikan sensasi Fun To Drive khas mobil Jerman bagi sang pengemudi.

Ya, jika bicara Brio secara produk memang 'haram' untuk dibandingkan dengan Golf. Tapi sekali lagi, harga keduanya sangat pas untuk masuk pilihan perburuan mobil dengan banderol Rp 100 hingga 165 juta.

Berdasarkan hasil pencarian tim OtoDriver di beberapa situs jual beli mobil bekas, seperti Olx.co.id, terpantau sebuah VW Golf keluaran tahun 2011 dijual dengan harga Rp 155 juta. Mobil tersebut adalah keluaran tahun 2011 dan berlokasi di Jakarta Selatan.

Pencarian kami yang kedua di situs yang sama, satu unit Volkswagen Golf yang berada di daerah Sleman, Jawa tengah dijual dengan harga Rp 155 juta. Diketahui mobil kelir merah ini merupakan produksi tahun 2011 dan telah menempuh jarak tempuh lebih dari 30.000 km.

Lain halnya dengan situs garasi.id, Volkswagen Golf TSI keluaran tahun 2010 hanya dibanderol dengan harga Rp 135 juta. Mobil bekas tersebut telah menempuh jarak tempuh 80.000 km dan berlokasi di Kota Pahlawan, Surabaya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com