Volkswagen Golf MK7 Facelift 2017 Akan Pakai Banyak Fitur Canggih

Volkswagen Golf MK7 Facelift 2017 Akan Pakai Banyak Fitur Canggih

Volkswagen akan menyegarkan Golf MK7 dan bakal diperkenalkan pada bulan November yang akan datang. Penyegaran alias facelift yang dilakukan bisa dibilang cukup besar untuk sebuah peremajaan ringan.

“VW akan memberikan teknologi yang semuanya bisa terintegrasi smartphone. Dan teknologi Gesture Control akan benar-benar hadir pada Golf," ungkap Dr. Heinz-Jakob Neuber selaku Head of Powertrain Development VW dikutip dari Autoexpress (17/10).

 

Tampilannya bakal sama seperti yang pernah dipajang di CES Shanghai

 

Seperti yang diberitakan Autoexpress, perubahan akan tampak mulai dari lampu LED model baru pada bagian depan. Sehingga bagian depan pun akan ada perubahan desain. Hal ini juga diikuti pada bagian belakang yang juga mendapatkan sedikit sentuhan baru. Desain barunya ini dikabarkan seperti Golf yang sudah sempat diperkenalkan dan dipajang di CES Shanghai.

 

Interior VW Golf bakal terlihat seperti berteknologi tinggi

 

Teknologi baru Gesture Control pada sistem entertainment Golf MK7 merupakan sebuah layar sentuh berukuran 9,5 inci dengan kemampuan membaca gerakan tangan. Mungkin mirip yang ada di BMW Seri-7 terbaru. Fitur andalannya ini menjadi bagian dari teknologi konektivitas terbaru mereka. 

Di bawah layar besar itu terdapat layar sentuh lainnya berukuran 8 inci untuk mengatur sistem pendingin kabin, pengaturan beberapa fitur di kabin seperti pengoperasian sunroof. Panel instrumennya pun sama seperti Audi A4 yang kini juga menggunakan full layar digital.

Sementara pada bagian dapur pacu masih mengandalkan jenis mesin bensin yang sama seperti yang saat ini beredar. Hanya saja di pasar Eropa ia akan punya pilihan mesin diesel dan plug-in hybrid.

Mobil ini akan diperkenalkan November mendatang dan menjadi model tahun 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com