VIDEO: Wuling Hong Guang 2016 First Impression Review | OtoDriver

VIDEO: Wuling Hong Guang 2016 First Impression Review | OtoDriver

Wuling yang merupakan produsen mobil dari Cina menjadi merek baru di pasar otomotif tanah air. Mereka telah menginvestasikan Rp 9 triliun untuk membangun pabrik dan ke depannya merancang mobil yang sesuai dengan konsumen Indonesia.

Produk pertama yang akan diperkenalkan pada 2017 adalah MPV bernama Hong Guang. Unitnya yang masih didatangkan dari Cina sudah dipamerkan di GIIAS 2016. Saat dijual di Indonesia nanti, Hong Guang akan bersaing di kelas Low MPV melawan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Pada video ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Wuling Hong Guang untuk melihat apa saja yang ditawarkan mobil ini dari berbagai sisi. 

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai mobil.

Wuling Hong Guan kami review dalam bentuk video

Oh ya, jangan lupa mengisi polling kami di akhir video. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil.

Untuk mempermudah Anda memberikan komentar atau LIKE, silakan klik tautan langsung video ini di LINK INI.

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com