VIDEO: Wujud Mitsubishi Xpander Versi Thailand, Beda Dengan Indonesia

VIDEO: Wujud Mitsubishi Xpander Versi Thailand, Beda Dengan Indonesia

Mitsubishi Xpander dipastikan bakal mendarat di Thailand dalam waktu dekat. Hal tersebut dibuktikan lewat teaser iklan Xpander yang diunggah di Youtube channel Mitsubishi Motors Thailand (24/6).

Dari tayangan yang diunggah tersebut, rupanya terdapat beberapa perbedaan Xpander versi Thailand dengan Indonesia. Yang pertama adalah tagline yang diusung oleh Mitsubishi Thailand adalah crossover. Sedangkan di tanah air sendiri, Xpander disebut sebagai LMPV tanpa embel-embel crossover oleh APM-nya.

 

Tak hanya itu, dalam video berdurasi 15 detik tersebut menunjukkan interior Xpander yang menggunakan kelir hitam. Disinyalir, varian tertinggi Mitsubishi Xpander bakal menggunakan interior berwarna hitam. Berbeda dengan Indonesia, varian Ultimate justru mengusung warna beige pada bagian ruang kabinnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Xpander bakal resmi menyapa publik negeri Gajah Putih pada pertengahan 2018 mendatang. Meski demikian, belum ada keterangan pasti terkait waktu peluncurannya.

Simak tayangan videonya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com