VIDEO: Walah, Kabin Mobil Ini Sengaja Disemen Lantaran Suami Murka

VIDEO: Walah, Kabin Mobil Ini Sengaja Disemen Lantaran Suami Murka

Sebuah mobil sedan yang tengah terparkir tiba-tiba didekati truk mixer semen dan secara mengejutkan kabin sedan merah tersebut diisi semen! Kejadian yang diketahui terjadi di Rusia ini diduga berlatar permasalahan keluarga.

Seperti yang dilansir Autoblog (13/4), ide mengecor kabin sedan ini adalah dari seorang suami yang marah terhadap istrinya. Dan sedan nahas tersebut adalah milik istrinya sendiri.

 

 

Menurut laporan, sang istri sudah tak setia lagi. Dan puncak kemarahan suaminya saat sang istri mengganti nama belakangnya dengan nama sebuah toserba. Tindakan sang istri tersebut dilaporkan karena adanya promo unik dari toserba yang menantang pelanggannya ganti nama secara resmi.

Sang suami yang marah murka tersebut sengaja memilih sedan merah sebagai sasaran karena itu adalah mobil kesayangan istrinya. Praktis, kabin sedan nahas itu penuh dengan semen segar dan dalam beberapa waktu pun seketika membeku.

Simak video amatir yang merekam detik-detik "pengecoran" kabin sedan merah tersebut dalam tayangan di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com