VIDEO: Transformasi Honda Civic Hatchback Dari Massa Ke Massa

VIDEO: Transformasi Honda Civic Hatchback Dari Massa Ke Massa

Civic Hatchback merupakan produk paling ikonik yang dilansir oleh Honda. Sedan berukuran sedang ini bisa dibilang sangat populer dan punya banyak penggemar di berbagai negara. Tidak hanya di negara asalnya, Jepang, Civic pun merupakan salah satu produk terlaris Honda di seluruh dunia.

Selain model hatchback, Honda juga melansir varian sedan untuk Civic. Sejatinya, saat Civic diluncurkan pertama kali di 1972, Honda hanya merilis model hatchback hingga generasi ke-2. Sedangkan varian sedan baru diperkenalkan di generasi ke-3 yang diluncurkan medio 1983 dan hingga kini masih diproduksi.

 

Sejak awal diperkenalkan pada 1972 hingga sekarang, Civic Hatchback terkenal dengan aura desainnya yang sporty. Tak hanya itu, produk andalan Honda dari masa ke masa ini dinilai memiliki kemampuan handling yang baik, dimensi yang akomodatif, serta pada varian tertingginya, tersedia versi spesial yang dibekali mesin yang cukup buas di kelasnya.

Baru-baru ini, Honda memproduksi generasi terbaru Civic Type R dan telah dipasarkan secara massal termasuk Indonesia. Generasi ke-10 Civic Type-R ini berhasil mencatatkan waktu tercepat di Sirkuit Nurbugring, Jerman, untuk kelas mobil penggerak roda depan.

Berikut ini adalah transformasi Honda Civic Hatchback dari masa ke masa dalam sebuah tayangan video singkat.

Video By: Donut Media

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com