VIDEO: Transformasi BMW M5 Dari Massa ke Massa

VIDEO: Transformasi BMW M5 Dari Massa ke Massa

Buat Anda pecinta otomotif, siapa yang tak kenal dengan BMW M5? Ya, M5 merupakan sedan dengan performa tinggi hasil produksi BMW yang populasinya tersebar di berbagai negara.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada publik di era 1985 silam, medium sedan ini selalu hadir dalam bentuk sedan 4 pintu. Dan versi station wagon (Touring) hadir pada era E34 (1992-1998) dan E60 (2005-2010).

 

Meski konsisten, nyatanya BMW selalu menghadirkan teknologi maupun desain terbaru saat berganti generasi. Dalam rentang waktu yang ada, M5 muncul dengan mesin enam, delapan bahkan sepuluh silinder dengan muntahan daya 290 ps hingga 608 ps. Sokongan turbocharged ataupun naturally aspirated menjadi torehan catatan sejarah teknologi mesin yang diusungnya. Belum lagi transmisi yang dipergunakannya yakni manual, otomatis dan dual-clutch.

Evolusi M5 dari masa ke masa dapat anda saksikan lewat video unggahan Car Evolution Channel di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com