VIDEO: Toyota Supra 'Reborn' Versi Produksi Massal

VIDEO: Toyota Supra 'Reborn' Versi Produksi Massal

"Supra telah bangkit untuk pertama kalinya setelah enam belas tahun berhenti eksis," tulis Toyota Gazoo Racing dalam akun sosial media resminya pekan lalu. 

Foto-foto Toyota Supra yang resmi "bangkit dari kubur" akhirnya dirilis dan tengah jadi buah bibir dunia. Namun foto yang dirilis baru versi balap hasil racikan Gazoo Racing.

 

Nah, tak lama berselang, channel YouTube resmi Toyota merilis video Supra 'reborn' versi produksi massal. Digambarkan wujud Supra versi masspro ini sangatlah sangar sekaligus modern.

Toyota belum mengumumkan kapan tepatnya versi produksi massal dari Supra ini akan meluncur. Namun dari berbagai informasi yang beredar, konsumen baru bisa memilikinya di 2019.

Toyota maupun divisi balapnya, Gazoo Racing, belum memberi keterangan resmi mengenai spesifikasi mesin, sasis dan figur tenaganya.

Untuk lebih jelasnya, simak tayangan video di bawah ini.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com