VIDEO: Toyota Mark X Facelift 2017

VIDEO: Toyota Mark X Facelift 2017

Toyota baru saja melakukan peluncuran Toyota Mark X generasi kedua yang kini mendapatkan penyegaran. Mobil yang sempat diimpor ke Indonesia pada tahun 2012 ini sebenarya sudah ada di Jepang sejak tahun 2009.

Menurut Paultan (22/11), Mark X edisi baru yang dipasarkan sebagai model 2017 ini mendapatkan desain lebih fresh pada beberapa bagian. Sebut saja mulai dari bumper depan, gril dan lampu utama yang kini hadir dengan teknologi LED dan juga menyatu dengan Day Running Light LED.

 

Toyota Mark X Facelift

 

Untuk bagian interiornya tidak ada perubahan dan masih menggunakan desain yang sama persis dengan mobil yang sempat eksis di Indonesia ini. Namun Toyota menginformasikan bahwa konstruksi mobil ini kini sudah diperkuat (reinforced). Hal ini dilakukan untuk agar memberikan respon kemudi dan handling yang lebih baik, serta kenyamanan yang juga lebih meningkat.

 

Toyota Mark X Facelift

 

Sedangkan bagian belakangnya tidak mengalami peruabahan, tapi lampu belakangnya kini memiliki susunan reflektor baru yang juga berteknologi LED. Dan kini menggunakan mika tidak berwarna alias bening.

Menu utama dari penyegaran mobil ini adalah hadirnya Toyota Safety Sense P yang menjadi standar di semua varian. Perangkat keamanan ini termasuk kamera depan yang bisa mendeteksi kendaraan dan pejalan kaki untuk mencegah tabrakan. Juga terintegrasi dengan sistem pengereman yang berfungsi pada kecepatan 10 km/jam sampai 80 km/jam, kemudian Lane Departure Alert yang didukung oleh kamera monocular yang bisa mendeteksi garis jalan.

Jika mobil mendeteksi keadaan yang keluar jalur dari garis jalan raya, akan keluar peringatan di instrumennya. Apabila tidak ada respon dari pengemudi, sistem electric power steeringnya akan membantu mobil kembali ke jalur yang seharusnya.

Lebih lengkapnya silahkan simak dalam tayangan video di bawah ini.
 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com