VIDEO: Toyota Fortuner Pakai Pintu Bagasi Otomatis Sebagai Aksesoris

VIDEO: Toyota Fortuner Pakai Pintu Bagasi Otomatis Sebagai Aksesoris

Pintu bagasi Toyota Fortuner di Indonesia belum lah berfitur otomatis terbuka dengan sensor. Namun Toyota Indonesia memberikan fitur 'memori' pada pintu bagasi tersebut agar bisa membuka dan menutup semi otomatis. Lain halnya dengan yang ada di Thailand.

Ternyata Toyota Thailand memanjakan pemilik Fortuner dengan pintu bagasi yang bisa membuka otomatis hanya dengan menendang angin di bawah bumper belakang. Tapi fitur ini tak didapat secara cuma-cuma.

 

Seperti yang diterangkan di channel YouTube Toyota Motor Thailand (21/9), piranti bernama Fortuner Kick Activated ini hanya bisa dibeli terpisah sebagai genuine accessories. 

Dalam paket tersebut, nantinya konsumen akan mendapat layanan instalasi langsung dari pihak Toyota. Bahkan setelah terpasang, Toyota Thailand menjamin fitur tambahan ini akan bekerja sangat baik dan kemungkinan rusaknya sangat kecil.

Tertarik? Semoga saja Toyota Indonesia juga punya niatan untuk menjual aksesoris serupa. Untuk lebih detailnya, silakan simak video dari Toyota Motor Thailand di bawah ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com