VIDEO: Toyota All New Kijang Innova 2016 Review - OtoDriver (Part 3/3)

VIDEO: Toyota All New Kijang Innova 2016 Review - OtoDriver (Part 3/3)

Pembaruan signifikan dilakukan oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia sebagai perakit Innova pada generasi keenam Kijang. Terjadi pembaruan drastis luar dalam serta mesin diesel baru juga dihadirkan.Sedemikian hebatnya hingga orang-orang menganggapnya tak pantas lagi disebut sebuah Kijang.

Reviewer OtoDriver, Fitra Eri, berada di balik kemudi mobil ini untuk melihat seberapa mengasyikkan mobil ini untuk dikendarai dan seberapa layak ia dimiliki. Tentu saja bukan sekadar impresi atau data brosur, kami juga menyajikan data tes real di jalanan Indonesia. Tak lupa semua kelebihan dan kelemahan kami sajikan secara fair.

Kemarin Anda sudah kami sajikan bagian pertama yang menyoroti masalah desain, fitur serta interiornya. Pada bagian 2 kami melakukan review terhadap dua varian langsung untuk membandingkan performa All New Kijang Innova Diesel dan Bensin.

Nah, di bagian ketiga ini reviewer kami juga menilai sisi akomodasi penumpang dan bagasinya. Serta terpenting, di bagian akhir akan disimpulkan bagaimana hasil tes keseluruhan kami akan mobil ini. Lantas kami juga akan merekomendasikan tipe atau varian mana yang paling layak untuk Anda miliki.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment mengenai pendapat Anda ke mobil ini, atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver supaya Anda update terus dengan video review mobil terbaru yang kami sajikan.

Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Bila ingin lebih mudah berkomentar di video kami ini, silakan klik link videonya di sini.

Selamat menyaksikan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com