VIDEO: Tesla Model S VS Boeing 737-800 Qantas

VIDEO: Tesla Model S VS Boeing 737-800 Qantas

Tesla Model S diadu dengan sebuah pesawat Boeing 737-800 dalam balapan trek lurus alias drag race. Tayangan video yang mengambil lokasi di Avalon Airport ini memang cukup seru, sedan listrik itu benar-benar diperas performanya.

Landas pacu sebagai trek sprint pesawat milik maskapai Qantas tersebut sejajar dengan taxi way lurus yang digunakan Tesla Model S. Kapten Steve Gist dan Kapten Kevin Tonge, awak Boeing 737 seri 800 ini pun siap mempermalukan Tony D'Alberto yang ancang-ancang memacu mobil listrik.

Video ini sengaja dibuat kedua pihak, Tesla dan Qantas untuk mensosialisasikan program kerjasama mereka. Salah satu poin meliputi penyediaan fasilitas pengisian baterai di Adelaide, Brisbane, Melbourne, dan Sydney yang disediakan Tesla. Sementara pemilik mobil anti-BBM itu mendapat Qantas Club yang bisa menikmati sejumlah fasilitas.

Siapa yang menang? Silakan simak video ini:

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com