VIDEO: Tesla Menderek Sebuah Boeing 787 Berbobot Ratusan Ribu KG!

VIDEO: Tesla Menderek Sebuah Boeing 787 Berbobot Ratusan Ribu KG!

Tesla Model S merupakan sedan bermesin listrik nan pintar. Kini sedan yang punya fitur 'auto pilot' tersebut telah melalui sebuah pembuktian unik untuk membuktikan performanya.

Bukan adu balap di sirkut, melainkan dipaksa menderek sebuah pesawat yang tersohor karena ukurannya, Boeing 787 Dreamliner! Videonya telah tayang di channel YouTube resmi maskapai penerbangan Qantas pada 14 Mei 2018.

 

Tesla hitam tersebut adalah sebuah Model X P100D. "Pelum pernah ada sebauh pesawat maskapai yang diderek oleh mobil listrik. Setidaknya sampai saat ini," tulis Qantas pada keterangan tersebut.

Seperti yang dilansir dari Leftlane, sebuah Boeing 787 memiliki bobot total saat take off seberat 545 ribu pound atau sekitar 247.207 kg, yang artinya lebih dari 100 kali lebih berat dari bobot sebuah Tesla Model X P100D.

Seperti apa saat sedan canggih tersebut menderek sebuah pesawat terbang raksasa? Simak tayangannya di bawah ini.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com