VIDEO: Teaser Suzuki Baleno RS Turbo Di India

VIDEO: Teaser Suzuki Baleno RS Turbo Di India

Maruti Suzuki India baru saja merilis sebuah video teaser tentang mesin 1.000 cc Boosterjet-nya yang tidak lama lagi meluncur sebagai sumber tenaga Baleno RS. Maruti Suzuki India selaku produsen otomotif terbesar di India sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mobil tersebut akan meluncur pada 3 Maret 2017 mendatang.

Sayangnya, dari video teaser tersebut tidak ada informasi dengan narasi lengkap. Namun seperti yang diinformasikan Indianautosblog (24/2), membeberkan data spesifikasi yang sempat bocor, mesin tersebut tercatat mampu menyemburkan tenaga 100 dk dengan torsi 150 Nm.

 

Selain itu diklaim pula mesin ini akan jauh lebih efisien konsumsi BBM-nya dibandingkan dengan mesin regular yang berkapasitas 1.200 cc empat silinder.

Untuk tampilannya sendiri, Baleno RS bakal terlihat lebih sporty dari pada versi regular berkat desain bumper yang lebih agresif dengan grill yang lebih besar. Apalagi adanya tambahan panel di bawah bumper serta grill radiator dengan model mesh.

Di bagian sampingnya ia bakal mendapatkan side skirt serta pelek dengan kelir hitam. Sedangkan bagian belakangnya terdapat tambahan spoiler serta desain bumper yang juga berbeda dengan versi regular.

Baleno yang tak lagi berwujud sedan ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Indonesia pada GIIAS 2016 lalu. Menurut rencana, mobil tersebut akan dijual di Indonesia pada tahun ini namun belum diketahui bulan apa tepatnya Suzuki Indonesia mulai menjualnya.

Saksikan video teaser yang telah kami dapatkan berikut ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com