VIDEO: Teaser Mercy E-Class Terbaru Jelang Peluncurannya

VIDEO: Teaser Mercy E-Class Terbaru Jelang Peluncurannya

Mercedes-Benz siap menghadirkan E-Class generasi terbaru di Detroit Auto Show 2016 atau bernama resmi North American International Auto Show (NAIAS). Desain eksterior saja sudah terlihat lebih mewah dari sebelumnya, dan diusung dari gabungan C-Class dan S-Class.

Nah, generasi terbaru E-Class ini memiliki ukuran lebih panjang 43 mm dari pendahulunya, dan wheelbase yang meningkat 65 mm. Tongkrongannya sendiri lebih rendah pada bagian depan. Pabrikan asal Jerman ini juga meningkatkan kualitas kehalusan dan keheningan pada kabin E-Class sehingga levelnya mirip dengan S-Class. Kabin ini juga ditargetkan menjadi yang terhening di kelasnya.

Trim interior sedan premium ini juga mendapat sentuhan baru yang terlihat mirip dengan S-Class. Dengan balutan kulit yang bersemayam pada seluruh bagian kabin, serta kemewahan yang tersaji pada instrumen digital ganda yang tergabung dalam satu frame.

Kenyamanan yang tersaji dengan ekslusifitas
Suguhan kemewahan dengan kualitas terbaik menjadi ciri khas E-Class

Dilansir worldcarfans (6/1), teknologi yang ditawarkan pada generasi terbaru ini sudah termasuk mode semi-autonomus. Sehingga pengemudi akan lebih santai saat mengendarainya. Memang belum full autonomous, tapi teknologi ini mampu menangani tugas-tugas pengemudi yang lebih kompleks dibanding sebelumnya yang hanya cruise control adaptif.. 

Sedan mewah ini akan tersedia dengan beberapa tipe mesin. Tipe terendah E 200 dilengkapi mesin bensin empat silinder dan E 220d dengan mesin diesel. 

Untuk kasta lebih tinggi Mercedes-Benz menawarkan tipe E350e yang dibekali plug-in hybrid. Ia dapat berjalan hanha menggunakan tenaga listrik untuk jarak 30 km. Jika digabungkan dengan mesin bensin. E350e ini dapat memproduksi tenaga 279 dk dan torsi maksimal 600 Nm. 

Bukan hanya itu, divisi AMG juga siap menghadirkan E 63 terbaru yang diharapkan kehadirannya menyusul beberapa bulan ke depan setelah E-Class generasi terbaru ini hadir secara resmi di NAIAS yang berlangsung pada 11-24 Januari 2016 mendatang.

Saksikan teaser E-Class terbaru di video berikut: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com