VIDEO: Tak Bisa Tahan Emosi, Pria ini Hantam Dealer Porsche

VIDEO: Tak Bisa Tahan Emosi, Pria ini Hantam Dealer Porsche

Membeli sebuah mobil baru tentu menjadi satu pengalaman yang menyenangkan. Apalagi mobil baru yang dibeli adalah sebuah Porsche. Tapi tidak dengan orang satu ini.

Bagi Chu (42 tahun), warga Taiwan, membeli sebuah Porsche mungkin terasa menjengkelkan. Dilansir dari taiwannews (20/5), Chu dikabarkan merasa kesal dengan layanan dealer Porsche di Taichung City, Taiwan. 

istimewa

Sebab, pada Januari 2017 Chu telah pesan sebuah Porsche Panamera Turbo Sport yang dilengkapi piranti opsional Porsche’s 4D Chassis Control. Namun ketika mobil yang dipesan tiba pada November, piranti opsional yang dipesan tak terpasang.

Dan yang membuatnya semakin geram, pihak dealer Porsche disebut tak mau mengembalikan kelebihan deposit yang telah dibayarkan untuk Panamera Turbo Sport dengan opsional tersebut.

Entah apa yang dipikirkan Chu, ia tak bisa mengendalikan emosi dan menabrakkan dealer tersebut dengan sebuah Cayenne ke showroom. Kaca tempat memamerkan mobil tersebut sudah hancur, Chu malah kembali menekan pedal gas dan mengahantam meja pelayanan.

Akibatnya ia pun harus mempertanggung jawabkan kejadian ini dengan tuntutan perusakan properti, membahayakan publik dan intimidasi. 


 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com