VIDEO: Suzuki Ertiga Dijual Proton Dengan Tetap Pertahankan Nama Ertiga

VIDEO: Suzuki Ertiga Dijual Proton Dengan Tetap Pertahankan Nama Ertiga

Proton akan menjual MPV dari Suzuki yakni Ertiga dan uniknya mereka tetap pertahankan nama Ertiga walaupun sudah di rebadge dengan logo Proton. Memang PT Suzuki Indomobil Sales telah melakukan ekspor Ertiga ke Malaysia untuk dijual oleh merek mobil nasional Malaysia ini.

Seperti yang diberitakan Paultan (18/11), Proton telah dikonfirmasi dan memang tetap akan menggunakan nama Ertiga. Selain itu pihak Proton telah merilis video teaser pada akun Youtube Proton yang tertulis dengan keterangan hashtag (tanda pagar) #ProtonErtiga #ER3 #protoncars #protonfamily.

 

Proton Ertiga

 

Spesfikasi Proton Ertiga ini menggunakan mesin 1.400 cc yang menghasilkan tenaga 90 dk dengan torsi 130 Nm. Mesin berkode K14B ini ditawarkan dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Proton mengimpor Ertiga dari Indonesia dan kemungkinan besar Proton Ertiga ini direncanakan meluncur di Malaysia pada bulan ini.

 



 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com