VIDEO: Spy Video Pengetesan Toyota Supra

VIDEO: Spy Video Pengetesan Toyota Supra

Baru saja sebuah video muncul yang menampilkan sebuah mobil sport yang disinyalir adalah generasi terbaru dari Toyota Supra. Memang saat mobil ini keluar dari BMW M Test Center di Nurburgring, Jerman, mobil ini masih tertutup kamuflase berat.

Toyota Supra keluar dari BMW M Test Center

Beberapa jam sebelum mobil ini keluar, terlihat pula saudaranya yaitu BMW Z5 yang juga keluar untuk kembali melakukan tes di jalan raya. Memang seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya, kedua merek besar ini sudah mengumumkan soal kerjasamanya dalam pengembangan sebuah mobil sport.

Tampaknya hasil dari pengembangan bersama ini tidak lama lagi akan memasuki tahap produksi massal.

Menurut Autoguide (21/9), dalam video tersebut suara mesin mobil sport ini memiliki juga suara desis dari motor elektrik. Menurut Autoguide, suara tersebut khas sekali seperti mobil-mobi yang memiliki teknologi Hybrid.

Namun diyakini soal mesin konvensionalnya ia dilengkapi dengan mesin turbo enam silinder dari BMW karena yang juga terdengar dari suara mobilnya saat di gas berakselerasi. Tapi ada kemungkinan lain juga soal digunakannya mesin V6 twin turbo yang juga sedang dikembangkan oleh Lexus untuk dipakai oleh Supra.

Mobil ini kemungkinan besar akan diperkenalkan pada tahun 2018 dan diperkenalkan sebagai model tahun 2019.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com