VIDEO: Sosok Asli Kia Picanto 2017

VIDEO: Sosok Asli Kia Picanto 2017

Kia Picanto generasi terbaru akhirnya resmi diperkenalkan. Melalui channel YouTube resmi Kia Korea Selatan (3/1), city car tersebut tampil di depan publik netizen.

Wujudnya eksteriornya pun sebenarnya juga identik dengan bocoran foto-fotonya yang pernah OtoDriver laporkan. Di wajahnya tampak LED U-shaped yang membuat Picanto 2017 ini semakin segar.

 

YouTube

 

Untuk Negeri Ginseng, Kia memberikan opsi lingkar pelek 14, 15 dan 16 inci pada Picanto terbarunya itu. Dan nantinya Picanto akan punya trim tertinggi dengan nama Picanto GT Line.

Picanto generasi terbaru ini tercatat punya dimensi dengan panjang 3.595 mm, lebarnya 1.595 dan tinggi 1.485 mm. Itu artinya nyaris sama dengan Picanto yang saat ini masih eksis, hanya saja Picanto 2017 ini lebih rendah 5 mm. Tapi kabarnya Picanto terbaru ini punya headroom dan legroom agak lega. 

Di Korea, mobil yang mengusung nama Kia Morning ini pakai mesin 1.000 cc dengan daya sekitar 74 dk dan torsi 95 Nm. Sedangkan apakah mesin 1.200 cc-nya akan hadir pula di negara tersebut sampai saat ini masih belum ada infonya. 

Di Indonesia sendiri juga belum ada bocoran apakah ia juga akan hadir dengan nama Morning atau tetap pakai "Picanto" dengan unit 1.200 cc. 

Kemungkinan Picanto generasi terbaru ini akan resmi dijual di Korea Selatan pada 17 Januari. Dan akan debut global pada musim panas tahun ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com