VIDEO: Simak Proses Pembuatan Nissan Navara Dari Awal Hingga Jadi

VIDEO: Simak Proses Pembuatan Nissan Navara Dari Awal Hingga Jadi

Nissan melansir video bertajuk Steel to Wheels, yang berkisah mengenai dinamika di balik proses produksi berbagai kendaraan Nissan. Terinspirasi dari model yang diproduksi dari Asia, untuk Asia, video kali ini bercerita mengenai gairah dan semangat pembuatan Nissan Navara.

Dalam tayangan berdurasi sekitar 5 menit ini, kita akan mengetahui bagaimana double cabin tersebut dibuat dari nol sampai utuh jadi mobil. 

 

 

Para karyawan yang membidani kelahiran Navara terdiri dari tugas mengawasi seluruh proses produksi. Mulai dari stamping, hingga pemeriksaan dan tes, dan bertanggung jawab atas ketangguhan, daya tahan dan kualitas masing-masing kendaraan.

Pabrik Nissan Thailand sendiri menjadi basis produksi untuk berbagai negara di wilayah Asia dan Oceania, termasuk Navara yang ada di Indonesia. Sekaligus menjadi pabrik pertama yang memproduksi Nissan Navara, dengan mempekerjakan 1.400 karyawan lokal. Agar tidak penasaran, langsung saja klik videonya di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com