VIDEO: Seru, Nissan 370Z Ini Dipakai Untuk Membuat Donat

VIDEO: Seru, Nissan 370Z Ini Dipakai Untuk Membuat Donat

Anda gemar makan kue donat? Atau bahkan anda penggemar donat sekaligus pengagum mobil sport Nissan 370Z? Jika iya maka tayangan video berikut bisa sangat menghibur sekaligus membuat anda iri.

Video yang dirilis Nissan Amerika Serikat pada 2 Juni 2016 ini sebenarnya alah satu bentuk promo dengan memanfaatkan hari donat nasional. Di negeri Paman Sam itu memang tiap hari Jumat pertama di bulan Juni selalu diperingati sebagai National Donuts Day atau hari donat nasional.

Singkat cerita, sebuah Nissan 370Z dengan tenaga yang mencapai 333 dk di 7.000 Rpm dimanfaatkan dalam pembuatan kue bulat yang bolong tengahnya ini. Setidaknya sekitar 1.000 kg sprinkles atau meises ditabur di permukaan lantai dan jadi area drift 370Z yang dikemudikan drifter lokal Amerika Serikat, Chris Forsberg.

Sontak saja sprinkles warna-warni yang berterbangan langsung menjadi toping pada donat setengah matang yang telah disiapkan sebelumnya. Seperti apa keseruannya, langsung saja simak tayangannya berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com