VIDEO: Rekor Dunia Parkir Mundur Paralel Tersempit Dipecahkan!

VIDEO: Rekor Dunia Parkir Mundur Paralel Tersempit Dipecahkan!

Anda sering mengalami kesulitan saat menemui ruang parkir yang sempit? Takut mobil anda tersenggol dan menyenggol mobil lainnya yang terparkir? Sepertinya anda harus menemui Alastair Moffat. Karena rekor dunia baru saja dicetak oleh pria yang sangat piawai dalam memarkirkan mobilnya pada ruang yang sangat sempit dan dengan manuver mundur kecepatan tinggi.

Moffat baru saja dicatat oleh Guinness Book of World Record atas kemampuannya memecahkan rekor parkir pararel tersempit dengan menjalankan mobilnya secara mundur dan dalam kecepatan tinggi. Videonya baru saja diunggah akun Guinnes World Record 12 November lalu. Bayangkan saja, Mini Cooper lawas yang dipakai memecahkan rekornya itu hanya berjarak 34 cm dari mobil sebelahnya saat berhasil diparkir.

Rekor sebelumnya adalah 35 cm dan diciptakan 2012 lalu. Pemecahan rekor yang dilakukan di Brooklands, Inggris ini tentu sangat seru disaksikan. Karena parkir pararel secara normal saja sudah sulit, nah ini malah dilakukan secara mundur kecepatan tinggi dengan target spot parkir yang sempit pula! Jangan dicoba-coba ya kalau belum mahir. 

Berikut silakan saksikan videonya. Kami letakkan juga video rekor lama di bawahnya. Tahan napas Anda sebelum melihatnya.

 

Rekor baru 34 cm:

 

Rekor lama 35 cm:

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com