VIDEO: Range Rover Velar Mulai Terlihat di India

VIDEO: Range Rover Velar Mulai Terlihat di India

Sebuah video baru saja muncul yang menggambarkan bahwa Range Rover Velar sudah ada di India. Memang pihak Jaguar Land Rover (JLR) India belum resmi merilisnya. Namun menurut Indianautosblog, JLR akan meluncurkan Velar ini pada 21 September 2017.

Selain itu pihak JLR India juga sudah mulai menampilkan Velar di website resminya. Bahkan kabarnya kini jalur pesanan juga sudah dibuka bagi konsumen yang tertarik untuk membelinya.

 

 

Berdasarkan informasi yang sempat bocor, untuk pasar India akan ada beberapa pilihan varian Velar. Mulai dari varian yang pakai mesin bensin Ingenium 2.000 cc, ada juga diesel Ingenium 2.000 cc dan yang tertinggi adalah mesin diesel 3.000 cc V6. Seluruh mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dengan sistem penggerak all-wheel drive.

Land Rover menyampaikan bahwa pada Velar 3.000 cc diesel, memiliki tenaga besar yang mampu membuatnya berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik. Sayangnya pihak JLR sendiri belum mengungkapkan spesifikasi lengkapnya.

Untuk melihatnya, silakan saksikan video yang telah kami dapatkan di YouTube berikut ini.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com