VIDEO: Pria Kaya Ini Bermain Pokemon Go Menggunakan Porsche 918 Spyder

VIDEO: Pria Kaya Ini Bermain Pokemon Go Menggunakan Porsche 918 Spyder

Apakah Anda terkena demam game Pokemon Go yang akhir-akhir ini digandrungi berbagai kalangan? Anda tidak sendirian. Permainan yang menugaskan pemainnya mengumpulkan monster-monster Pokemon dengan smart phone ini memang sangat seru. Dengan basis GPS dan kamera, pemainnya diharuskan menjelajah ke berbagai tempat di mana monster itu berada.

Apalagi monster Pokemon yang tersebar di berbagai tempat, menjadikan pemainnya harus cepat berkeliling kota. Seperti yang dilakukan dua pria dalam tayangan video (11/7) ini. Tapi yang membuatnya makin seru adalah mobil yang dipakai pemburu Pokemon ini, sebuah Porsche 918 Spyder!

Mengejar monster Pokemon dengan hypercar nan kencang

Perburuan Pokemon yang ada di sebuah kota di Amerika Serikat ini tentu diharapkan makin mudah dengan akselerasi 918 Spyder yang cukup spontan. Tapi apakah begitu?

Jika Anda juga melakukan perburuan Pokemon dengan mobil seperti tayangan video ini sebaiknya lebih berhati-hati. Jangan sampai monster-monster incaran malah membuat Anda celaka di jalan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com