VIDEO : Porsche Boxster S Pakai 4 Silinder, Bagaimana Suaranya?

VIDEO : Porsche Boxster S Pakai 4 Silinder, Bagaimana Suaranya?

Mengecilkan kapasitas mesin serta menyematkan turbo sepertinya memang menggiurkan hampir semua produsen mobil. Termasuk Porsche yang melakukannya pada varian Boxster S Facelift yang minggu lalu terlihat sedang melakukan pengetesan di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Sebelumnya varian turbo pada mobil sport Porsche hanya terdapat pada 911 Carerra Turbo yang memang mempunyai performa luar biasa. Tetapi apa jadinya jika Porsche Boxster S melengserkan mesin 3.463 cc 6 silindernya dan diganti 2.500 cc 4 silinder turbo?

Sepertinya para fans Porsche tidak akan kecewa, karena dengan mesin turbo tersebut, Porsche dapat mengeluarkan tenaga 300 dk. Sementara untuk tipe GTS yang akan menggunakan mesin yang sama dapat memuntahkan tenaga sebesar 370 dk.

Dan paling menarik, suara dari knalpotnya akan ini akan mengejutkan Anda, karena raungan garang dari mesin kecil ini tak kalah dari dentuman V8.

Besarkan volume gadget Anda dan silakan simak videonya.

 

  1.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com