VIDEO: Pengujian Mercedes-Benz E-Class Terbaru Hingga 12 Juta KM

VIDEO: Pengujian Mercedes-Benz E-Class Terbaru Hingga 12 Juta KM

Mercedes-Benz sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan generasi kesepuluh E-Class yang akan diperkenalkan sebentar lagi saat gelaran Detroit Motor Show di Januari 2016. Pabrikan yang berada di Stuttgart, Jerman ini baru saja mengeluarkan sebuah video yang menggambarkan tentang pengembangan varian ini.

Mercedes-Benz mengatakan bahwa mobil ini sudah dimulai pengembanganya dalam empat tahun belakangan. Dalam kurun itu, mereka membuat prototipe E-Class ini sebanyak 1.200 unit yang secara total dikendarai lebih dari 12 juta kilometer dan juga dites pada kondisi ekstrem. Seperti suhu kurang dari 0 derajat celcius hingga diuji di gurun terpanas yang ada di dunia.

Dalam pengujian mobil, Mercedes -Benz melakukan lebih dari 10.000 kali prosedur pengereman otomatis dan 5.000 kali pengetesan perpindahan jalur otomatis. Di saat peluncurannya 11 Januari mendatang, E-Class terbaru ini akan tampil sedan premium yang memiliki dua karakter yaitu mewah dan berteknologi tinggi. Baru saja mereka mengedarkan foto-foto interior E-Class yang desainnya sangat mirip C-Class dan S-Class terbaru.

Untuk mesinnya, mereka akan memberikan pilihan mesin enam silinder segaris, mesin diesel empat silinder terbaru dan varian hybrid. Kita tunggu saja kedatangan mobil ini seutuhnya di Indonesia. paling sekitar pertengahan hingga akhir tahun depan.

Sekarang silakan Anda simak betapa berat ujian yang harus dilakukan si jagoan Jerman ini sebelum dinilai layak untuk dijual ke publik. Video ini diunggah akun resmi Mercedes-Benz akhir minggu lalu.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com