VIDEO : Parkir Mercedes Via Ponsel

VIDEO : Parkir Mercedes Via Ponsel

Seolah tidak mau kalah dengan BMW yang mengeluarkan fitur parkir otomatis via remote kunci, Mercedes pun akan segera meluncurkan fitur serupa. Namanya pun mirip. Kalau di BMW dinamai Remote Control Parking, di Mercedes Benz mereka menjulukinya sebagai Remote Parking Pilot.

Dalam video yang diunggah beberapa jam lalu, Mercedes-Benz menunjukkan bagaimana fitur ini mampu bekerja di celah sempit sekalipun. Menurut mereka, fitur ini memberikan kemudahan pengendaranya untuk turun terlebih dahulu sebelum mobil parkir di tempat sempit. Ini memberi solusi bagi Anda yang kesulitan membuka pintu setelah parkir di tempat sempit. Hmm, sepertinya berguna di Indonesia.

Belum diketahui kapan fitur ini diperkenalkan, namun sepertinya tak lama lagi mengingat BMW sudah mengaplikasikannya di Seri-7 terbaru. Bedanya, di BMW perintah itu dilakukan via remote kunci dengan layar sentuhnya. 

Di video terlihat Mercedes menggunakan model sebuah sedan yang diberi kamuflase. Ditengarai ini adalah E-Class W213 terbaru. Tapi bukan mustahil ini akan diaplikasikan ke seluruh jajaran produknya, mengingat hampir semua sudah memiliki fitur parkir otomatis. Tentu tak sulit tinggal menghubungkan fitur itu ke ponsel via Bluetooth. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com