VIDEO: Nissan X-Trail 2017 Bertabur Fitur Canggih

VIDEO: Nissan X-Trail 2017 Bertabur Fitur Canggih

Nissan X-Trail atau yang di Amerika Serikat dikenal dengan nama Rogue mengalami penyegaran di negeri Paman Sam itu. Bukan saja tampilannya jadi lebih modern, sejumlah fitur baru turut hadir menambah kehandalan SUV ini. Mobil ini diprediksi bakal dijual 2017 nanti di kawasan Asia, termasuk Indonesia.

Seperti yang ditampilkan pada tayangan video yang diunggah Nissan USA (19/10), salah satu fitur terbarunya adalah Motion Activated Liftgate. Fitur ini memungkinkan pengguna X-Trail terbaru ini membuka bagasi hanya dengan memajukan satu kaki agar tersentuh sensor yang mengarah di bawah bumper.

Diprediksi akan jadi model facelift X-Trail di Indonesia pada 2017

Belum lagi adanya fitur keselamatan yang bermanfaat untuk memandu pengemudi. Seperti Blind Spot Warning, Lane Departure Warning dan Prevention, bahkan ada juga Intellegent Cruise Control yang menjadikannya seperti setengah autonomous.

Semoga saja model berikut fitur serupa juga hadir di Indonesia tahun depan, walau konsekuensinya akan dibandrol cukup mahal. Memang belum tentu fitur-fitur ini bakal masuk ke Indonesia, tapi setidaknya menarik juga untuk melihat apa saja yang bisa dilakukannya. Untuk lebih lengkapnya simak tayangan video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com