VIDEO: Nissan Serena Terbaru Resmi Diperkenalkan, Pakai Semi-Autonomous!

VIDEO: Nissan Serena Terbaru Resmi Diperkenalkan, Pakai Semi-Autonomous!

Nissan Serena edisi terbaru akhirnya mulai resmi diperkenalkan oleh Nissan Jepang melalui tayangan videonya. Yang membuat cukup menarik adalah fitur terbarunya yang kini ternyata sudah semi autonomous.

Seperti yang diunggah oleh channel Youtube resmi Nissan Motor Co., Ltd (12/7), sudah terlihat gamblang Serena yang belakangan ramai dibicarakan mengenai bocorannya. Tampilan luarnya pun benar-benar serupa seperti yang OtoDriver pernah beritakan.

Yang paling menarik adalah fitur ProPILOT yang memungkinkan pengemudinya menyerahkan kendali pada sistem mobil yang cukup canggih ini. Selain itu berbagai fitur keselamatan juga lengkap dimiliki MPV berpintu geser ini, mulai dari emergency braking system, Lane Departure Warning, Around View Monitor, Smart Rearview Mirror, dan Intelligent Park Assist.

Nissan Motor Co., Ltd

Sayang dalam video perkenalan ini tak dijelaskan mengenai spek teknis mesinnya. Tapi kemungkinan ia akan pakai mesin bensin berkode MR20DD 2.000 cc berkonfigurasi empat silinder. 

Nissan menyebut Serena semi autonomous ini akan mulai dijual pada Agustus mendatang. Namun penjualannya baru untuk pasar domestik Jepang terlebih dulu. Pabrik Nissan Motor Kyushu diketahui menjadi basis produksi Nissan Serena generasi kelima ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com