VIDEO: Nissan March 2017 Menampakkan Diri

VIDEO: Nissan March 2017 Menampakkan Diri

Baru saja Nissan mengunggah sebuah video teaser yang berisi tentang kehadiran dari city car andalannya, yaitu Nissan Micra (dikenal sebagai Nissan March di Indonesia).

Dalam video tersebut dikatakan bahwa pihak Nissan akan memperkenalkan March 2017 tersebut pada ajang Paris Motor Show 2016 yang akan datang. Dalam video berdurasi 12 detik tersebut terlihat pula beberapa potongan bagian dari generasi terbaru Nissan March tersebut.

 

Nissan March generasi terbaru

 

Dalam potongan-potongan bagian tersebut, terlihat jelas bahwa Nissan juga membuat March sudah menggunakan pakem desain gril V-motion. Kemudian mobil ini juga terlihat jelas lebih aerodinamis berkat muka bagian depan yang lebih landai.

Selain itu desain baru pada bagian depan juga dihadiri dengan sepasang lampu utama baru yang tampak dihadiri alis lampu berteknologi LED dan juga dilengkapi dengan proyektor. Lampu bagian belakang juga sedikit diperlihatkan pada video tersebut. Bentuknya tampak menonjol dengan gaya serupa dengan bagian depan.

Untuk lebih jelasnya, silakan saksikan video berikut.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com