VIDEO: Nissan GT-R VS Peluru

VIDEO: Nissan GT-R VS Peluru

Nissan GT-R memang benar-benar diciptakan atas nama kecepatan. Kata-kata tersebut kian kuat saja ruhnya saat anda menyimak tayangan video yang menampilkan adu kecepatan antara GT-R dan sebuah peluru.

Tayangan yang dirilis Nissan Australia ini memang merupakan sebuah iklan. Walau ada sebagian orang yang menyebut adegannya terlalu hiperbola, tapi sepertinya Nissan sukses mendramatisir keunggulan tenaga besar sebuah GT-R.

Pabrikan asal Jepang ini membekali mesin 206MY pada ruang mesin GT-R. Dengan mesin V6 twin turbo berkapasitas 3.800 cc, mobil itu mampu menghasilkan daya maksimum hingga 545 dk dengan top speed bisa menembus angka 305 km/jam.

Terdengar sedikit berlebihan memang, tapi hal tersebut tak mengurangi fakta bahwa GT-R adalah salah satu mobil sports terhebat yang ada di pasaran saat ini. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com