VIDEO: Nissan Akan Pamer Kecanggihan Pedal Gas Note e-Power Walau Tak Dijual di GIIAS 2017

VIDEO: Nissan Akan Pamer Kecanggihan Pedal Gas Note e-Power Walau Tak Dijual di GIIAS 2017

Nissan yang tak akan meluncurkan mobil baru dalam waktu dekat berjanji akan membawa mobil bermesin ramah lingkungan ke GIIAS 2017 bulan depan. Model ini adalah Nissan Note e-Power, sebuah compact MPV bermesin hybrid canggih.

Dalam keterangan pers (19/7), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyebut bahwa sistem e-Power merupakan penggerak listrik 100 persen pada Note e-Power. Bahkan Nissan mengatakan bahwa model ini memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif dan kuat, serta level kesenyapan yang tinggi.

Note yang sudah lebih dulu dijual di Jepang ini juga punya teknologi menarik pada pedal gasnya. "Teknologi ‘One-Pedal driving’ yang dikenal dengan e-Pedal, memungkinkan pengemudi mempercepat dan melambat hanya dengan menggunakan pedal gas," tulis siaran pers PT NMI.

Nissan Note e-Power sudah diluncurkan pada November 2016 di Jepang dan Thailand. Model ini diklaim menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalender 2017). "Ini menunjukkan e-Power dan sistem penggerak motor listriknya yang inovatif diterima baik oleh pelanggan," tutup Nissan.

Simak video di bawah ini mengenai gambaran kecanggihan pedal pintar tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com