VIDEO: Multibeam LED Headlamps, Lampu Canggih Terbaru Mercedes-Benz

VIDEO: Multibeam LED Headlamps, Lampu Canggih Terbaru Mercedes-Benz

Mercedes-Benz kini punya teknologi terbaru di sektor penerangan berkendara. Headlamp berteknologi canggih berbasis LED sudah berhasil dibuat dan kini terpasang pada sedan keluaran terbarunya.

Multibeam LED Headlamps, begitu nama teknologi lampu depan itu menjadi salah satu perangkat keselamatan berkendara yang disebut Mercedes-Benz membuat berkendara malam sangat nyaman dan aman. Dalam satu headlamp ini terdapat 84 LED yang terkendali otomatis secara individual. 

Mercedes-Benz menyebut sepasang lampu depan ini mampu menerangi jalan dengan fantastis, dan hingga kini belum ada yang menandingi teknologi ini. Multibeam LED Headlamps intinya bekerja dengan distribusi cahaya diatur komputer. Cahaya asing yang datang dari depan seperti mobil di jalur berlawanan, maupun objek gelap seperti rambu-rambu yang sulit terbaca saat gelap mampu diatur oleh teknologi ini.

Bukan hanya mematikan lampu yang mengarah ke mobil di depan, ia mampu mematikan hanya lampu yang mengenai mobil. Jadi jalan di sekitarnya tetap terang. Bagaikan memiliki pengunci rudal di pesawat tempur.

Saat berkendara dalam kondisi hujan, sepasang lampu ini juga mampu meminimalkan pantulan menyilaukan sehingga membuat aman dan nyaman visibilitas pengemudinya. Saat mobil memasuki jalan menikung, Multibeam LED ini juga secara otomatis terlebih dulu mengarahkan cahaya ke area-area krusial. 

Untuk saat ini Multibeam LED Headlamps baru diketahui terpasang pada sedan E-Class terbaru atau generasi kesepuluh. Silahkan simak tayangan videonya yang belum lama ini dirilis oleh pihak Mercy.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com