VIDEO: Mercedes-Benz ML63 AMG Ini Bertenaga 900 HP! Dengarkan Suaranya

VIDEO: Mercedes-Benz ML63 AMG Ini Bertenaga 900 HP! Dengarkan Suaranya

Mobil keluaran AMG selalu spesial. Tapi ternyata tak semua konsumennya puas dengan hasil yang disodorkan para insinyur AMG.

Ambil contoh seorang pria di Dubai yang mengubah tenaga Mercedes ML63 AMG miliknya dari standar 550 hp menjadi 900 hp. Bukan hanya itu, ia juga mengubah sistem knalpotnya sehingga suara ML63 AMG yang sudah garang kian lantang.

Video di bawah mengajak Anda untuk mendengar suara dan melihat tampilan mobil ini. Bahkan sang pemilik mobil mengajak si pembuat video bernama Chris itu untuk naik ke dalam mobil dan merasakannya dari kabin.

 

YouTube

 

Mobil ini dimodifikasi oleh PP Performance, rumah modifikasi asal Jerman. Akselerasi yang dihasilkan sungguh dahsyat, ia mampu menempuh 402 meter dari berhenti dalam 10,1 detik, yang artinya lebih cepat dari Lamborghini Aventador standar.

Bisa dibayangkan betapa hausnya mesin ini meminum BBM, tapi bukan masalah karena di negara itu BBM tergolong salah satu yang paling murah di dunia.

Silakan simak penampakan dan suara menggelegar dari mobil ini pada video di bawah:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com