VIDEO: Mercedes-Benz Lansir E-Class Versi Long Wheelbase Khusus Cina

VIDEO: Mercedes-Benz Lansir E-Class Versi Long Wheelbase Khusus Cina

Pasar di tiap negara memang unik. Di Cina, konsumen kelas premium ternyata memiliki keinginan memiliki versi sasis panjang dari sebuah produk. Audi misalnya, sejak beberapa tahun lalu sudah memproduksi A6 bersasis lebih panjang, dan juga di tahun ini melakukan hal serupa untuk A4. Mercedes-Benz tak mau ketinggalan. Mereka pun mengeluarkan andalannya di Beijing Motor Show 2016 (25/4-4/5).

"Kami membuat versi sasis panjang dari E-Class, hanya untuk pasar Cina," tutur Dr. Dieter Zetsche, Chairman of The Board of Management dari Daimler AG. "Kami bertumbuh 30% tahun lalu di sini, dan kami yakin E-Class Long Wheelbase ini memiliki pasar yang cukup kuat di segmen itu."

E-Class ini memiliki jarak sumbu roda 140 mm lebih panjang ketimbang versi normal. Itu membuat ruang kaki penumpang belakang semakin mendekati S-Class. Teknologi penggerak dan fitur yang diusungnya sendiri sama dengan tipe biasa. 

Selain E-Class versi spesial ini, Mercedes-Benz juga meluncurkan smart BRABUS fortwo dan smart BRABUS forfour. Keduanya bermesin turbo dan tipe terakhir bisa ditumpangi 4 orang. Silakan simak video prosesi peluncuran mereka di Beijing, yang diunggah akun resmi Mercedes-Benz kemarin malam (27/4).

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com