VIDEO: Mercedes-Benz G-Class Versi 2018 Akan Meluncur Pertengahan 2018

VIDEO: Mercedes-Benz G-Class Versi 2018 Akan Meluncur Pertengahan 2018

Mercedes-Benz G-Class versi 2018 disinyalir kuat akan diperkenalkan pertengahan tahun ini. Model yang eksteriornya tidak pernah mengalami perubahan signifikan sejak pertama kali diluncurkan ini dikabarkan akan meluncur pada 15 Agustus mendatang pada ajang North American International Auto Show seperti dilaporkan oleh paultan.org.

Dalam video yang diunggah oleh Mercedes-Benz, terlihat sebuah Mercedes-Benz Gelandewagen yang terperangkap sebuah amber cube. Mengusung tema stronger than time, dipastikan G-Class akan tetap berdesain kaku nan tegas seperti pada model sebelumnya.

 

Namun berdasarkan SpyShot yang beredar, pesaing Land Rover Defender ini diprediksi bakal mengaplikasi desain interior yang modern. Seperti hadirnya shift gear modern, 3 buah tombol diposisikan di antara ventilasi AC yang berfungsi sebagai perpindahan penggerek roda, desain setir yang serupa dengan Mercedes-Benz S-Class dan layar Infotainment dengan layar 12,3 inci.

Meski merupakan produk asal Jerman, namun Mercedes-Benz G-Class ini akan diproduksi di Magna Facility, Austria seperti para pendahulunya. Untuk lebih jelasnya simak tayangan video teaser-nya di bawah ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com