VIDEO: Mercedes-Benz C-Class Facelift Tertangkap Kamera

VIDEO: Mercedes-Benz C-Class Facelift Tertangkap Kamera

Sepertinya Mercedes-Benz sedang mempersiapkan sebuah generasi penyegaran dari C-Class W205. Baru-baru ini beberapa foto dan video muncul yang menggambarkan C-Class ini tertutup kamuflase dan sedang dilakukan pengetesan jalan raya. Dikabarkan mobil ini akan mulai mulai dijual ke pasar pada tahun 2018.

Jika dilihat dari foto-fotoya yang mulai beredar di beberapa media otomotif, mobil tersebut masih tertutup kamuflase di beberapa bagian dan terlihat sangat minim perubahannya. Selain itu belum ada informasi resmi mengenai perbedaan yang ada dengan generasi yang ada saat ini.

 

C-Class facelift sedang dites

 

Menurut Carscoops (5/11), mengingat C-Class saat ini adalah versi mini dari S-Class diperkirakan versi faceliftnya nanti bakal memiliki desain lampu depan dan lampu belakang yang juga tidak jauh berbeda dengan S-Class facelift yang akan hadir pada awal tahun 2017.

Selain penyegaran pada desainnya, Mercedes-Benz juga akan persiapakan sebuah mesin baru. Mesin yang dikembangkan dari teknologi yang sudah pernah ada sebelumnya, namun kembali digunakan yaitu mesin berkonfigurasi enam silinder segaris.

Kemungkinan besar mobil ini akan mulai diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show di bulan September 2017 dan dijual ke publik tahun berikutnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com