VIDEO: Melafalkan Merek-Merek Mobil Secara Benar

VIDEO: Melafalkan Merek-Merek Mobil Secara Benar

Saat ini ada lebih dari 20 merek mobil dari berbagai dunia yang bersaing menawarkan produk. Merek-merek tersebut berasal dari Eropa, Asia sampai Amerika. Tentunya punya nama yang beragam baik penulisan maupun pengucapannya.

Di situlah acap terjadi kesalahan pelafalan alias pengucapan nama merek. Sebabnya, tiap merek dari suatu negara kadang punya pelafalan yang tak sama jika diucap oleh seseorang yang bukan dari negara asal merek itu.

 

 

Nah, sebuah tayangan video yang diunggah oleh channel bernama Coches.net (13/3) ini bisa membantu mengurangi kesalahan pelafalan tadi. 

Video ini dibuat saat gelaran Geneva Motor Show 2017 dan meminta satu orang dari tiap booth merek mobil untuk melafalkan nama mereknya. Dan orang yang mengucapkan merupakan orang asli dari negara merek tersebut berasal. 

Simak bagaimana pelafalan dari mulai dari Abarth, Bentley, Citroen, Hyundai, Koenigsegg, sampai Volvo. Dan tirulah untuk membiasakan melafalkannya. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com