VIDEO: Konsep Crossover Nissan Misterius Siap Muncul Pekan Depan

VIDEO: Konsep Crossover Nissan Misterius Siap Muncul Pekan Depan

Nissan belum lama ini merilis sebuah teaser mobil konsep yang sangat revolusioner. Purwarupa yang belum diketahui namanya ini dipastikan berspesies crossover dan disebut Nissan mengedepankan prinsip Nissan Intelligent Mobility, sebuah kiblat yang tengah dipegang teguh oleh merek satu ini.

Memang, di awal tahun ini rumor sempat mengemuka, kalau Nissan sedang menggarap konsep Vmotion 3.0, yang diperkirakan berbentuk crossover dan bertenaga listrik. Namun saat ini hal tersebut masih sebatas spekulasi apakah yang ditunjukkan di dalam video model sama atau tidak. 

 

 

Dalam video tersebut memiliki keterangan bahwa mobil ini mengadopsi teknologi autonomous serta memperlihatkan desain yang tampak seperti model crossover yang ramping namun memiliki wajah vertikal.

Bisa dilihat juga kap mesin yang relatif pendek dengan lengkungan yang menonjol sedikit di tengah, serta kaca depan yang landai. Sementara bagian belakangnya seolah mengadopsi desain coupe sekaligus hatchback.

Konsep crossover itu bakal dipamerkan bersamaan dengan beberapa mobil konsep Nissan lainnya termasuk Leaf Nismo terbaru di Tokyo Motor Show 2017 pekan depan. Berikut adalah video teaser dari mobil misterius tersebut.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com