VIDEO: Ketika Nissan X-Trail Menjadi 'Bintang Film' Star Wars

VIDEO: Ketika Nissan X-Trail Menjadi 'Bintang Film' Star Wars

Nissan baru saja memperkenalkan versi facelift dari Nissan Rogue atau biasa yang kita kenal sebagai X-Trail. Uniknya mereka membuat tayangan iklan SUV tersebut dengan menggandeng film fiksi ilmiah yang sangat tersohor, Star Wars.

Dalam iklan tersebut X-Trail facelift muncul di tengah aksi menegangkan dan menyajikan aksi seru. Iklan ini adalah cuplikan dari film yang cukup ditunggu-tunggu yaitu Rogue One: A Star Wars Day.

 

Iklan Nissan X-Trail terbaru

 

“Ini adalah cara baru dari Nissan dan Star Wars untuk bisa memberikan akses kepada para penggemarnya agar dapat melihat keduanya secara bersamaan,” ungkap Jeremy Tucker selaku Vice President of Marketing Communications & Media Nissan Amerika Utara.

Banyak hal unik yang dilakukan oleh Nissan dalam video ini yang sebenarnya mereka ingin memberikan informasi tentang fitur-fitur baru yang ada pada X-Trail facelift ini.

Silakan saksikan lagsung video yang kami dapatkan ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com