VIDEO: Isuzu MU-X 2017 Siap Meluncur

VIDEO: Isuzu MU-X 2017 Siap Meluncur

Isuzu MU-X bermesin 1.900 cc dan 3.000 cc memang eksis di Thailand. Dan kini ternyata Tri Petch Isuzu Sales selaku pemegang merek Isuzu di sana memastikan akan meluncurkan MU-X facelift.

Seperti yang terpantau di channel YouTube resmi Tri Petch Isuzu Sales (13/2), sudah ada video teaser mengenai cikal bakal kemunculan MU-X yang disegarkan. Sektor eksterior SUV sekelas Toyota Fortuner itu terlihat mendapat improvisasi sehingga jadi lebih modern. 

 

Lampu depan tipe proyektor dengan daytime running lights (DRL) LED tampak sudah tersedia di MU-X facelift 2017 ini. Setelah itu, grill juga didesain ulang, termasuk bumper depan dan rumah lampu kabut dengan detail krom.

MU-X 2017 ini masih dibekali pelek 18 inci, tapi punya desain baru. Di area belakang, ia juga terlihat mendapat lampu model baru yang pakai LED.

Sektor interior juga ikut dibocorkan oleh Tri Petch Isuzu Sales. Suasana kabin bakal lebih mewah dengan dashboard kelir hitam yang dilabur aksen kayu. Warna beige yang mendominasi interior semakin menambah kemewahan.

Untuk mesin, Isuzu Thailand sepertinya masih mempertahankan edisi 2016. Unit 1.900 cc turbo diesel bertenaga 150 ps dan torsi 350 Nm serta 3.000 cc diesel bertenaga 177 ps dengan torsi 380 Nm masih tersedia jadi pilihan konsumen mid-size SUV ini.

Sebagai informasi, Isuzu Indonesia sejauh ini masih enggan membawa MU-X bermesin 1.900 cc ke tanah air. Isu ambang emisi Euro 4 sampai perpajakan sepertinya masih jadi alasan kenapa MU-X 1.900 cc belum bisa mengaspal di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com