VIDEO: Inilah Video Trailer "Fast 8" yang Ditunggu-Tunggu

VIDEO: Inilah Video Trailer "Fast 8" yang Ditunggu-Tunggu

Kelanjutan film Fast and Furious yang penuh adegan kebut-kebutan mobil nan menegangkan bakal berlanjut dalam sekuel kedelapan. Kini trailer-nya pun resmi beredar di Youtube pada hari Minggu lalu (11/12) dan siap membuat penontonnya yang rata-rata penggila otomotif untuk makin penasaran.  

Cuplikan fim berjudul "The Fate of the Furious" yang berdurasi 3 menit 17 detik ini memperlihatkan berbagai aksi seru mulai dari kebut-kebutan bermacam jenis mobil biasa dan supercar. Tentu dengan efek ledakan dan juga sentuhan humor yang khas.

 

 

Belum ada informasi resmi soal daftar mobil-mobil yang akan digunakan pada sekuel film yang tengah ditunggu-tunggu ini, tapi ada sebuah video yang diunggah oleh akun Dailymotion bernama ComicBook.com yang muncul memberikan informasi soal mobil apa saja yang akan digunakan pada film tersebut.

Mulai dari mobil-mobil super seperti Lambrorghini, Ferrari, kemudian muscle car khas Amerika, dan juga ada BMW M, Mercedes-AMG, dan beberapa mobil konsep dari pabrikan yang secara perdana ditampilkan pada fim ini nantinya.

Sekuel sebelumnya dikabarkan melibatkan sampai 340 unit mobil dan terhitung ada 230 unit mobil yang dihancurkan, semoga saja pada sekuel terbarunya ini semakin spektakuler. Pada The Fate of the Furious juga diketahui karakter utamanya yaitu Dominic Toretto yang dibintangi oleh Vin Diesel berkarakter yang berubah. Toretto sepertinya tidak lagi berpihak dengan keluarga dan teman-temannya.

Wah, jadi penasaran. Sabar dulu, karena film ini bakal dirilis ke publik pada bulan April 2017.

Silakan Anda saksikan 2 video trailer dari ‘The Fate of the Furious’ yang kami dapatkan:

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com