VIDEO: Inilah Honda City Facelift 2017

VIDEO: Inilah Honda City Facelift 2017

Berbarengan dengan meluncurnya Honda Mobilio facelift, Honda City facelift juga meluncur di tanggal yang sama (12/1) namun di Thailand.

Menurut Paultan (12/1), Honda City facelift ini hadir dengan sejumlah penyegaran. Dari bagian wajahnya adalah bagian yang paling terlihat signifikan perubahannya dnegan lampu utama baru yang memiliki teknologi LED serta sudah terintegrasi dengan daytime running light LED.

 

 

Grill berdesain baru terlihat memiliki desain yang seperti menyatu dengan lampu utama berkat dari aksen krom dari grill yang seolah menyambung hingga lampu. Desain seperti ini sepertinya menjadi ciri khas untuk Honda yang pertama kali sudah diaplikasikan pada Civic turbo.

Masih di bagian depan, bumpernya juga sedikit mendapatkan penyegaran desain pada bagian jalur udara bagian tengah. Selain itu foglamp berteknologi LED juga hadir sebagai standar. Untuk bagian samping hanya terdapat perubahan desain pada pelek yang berdiameter 16 incinya.

 

 

Untuk bagian belakangnya, bumper dengan desain baru yang sangat membuatnya terlihat agresif berkat adanya aksen honeycomb dibagian tengah. Namun untuk versi Thailand, ia tidak mendapatkan perubahan seperti gambar yang sempat bocor. Pasalnya lampu belakang yang sudah LED dikatakan hanya untuk pasar India saja.

Sedangkan bagian interiornya tidak ada perubahan, hanya saja sebatas penyegaran dengan sejumlah panel yang kini dilengkapi dengan warna gunmetal serta motif jok yang memiliki garis memanjang seperti yang ada pada Honda Civic turbo.

 

 

Begitu pula dengan mesinnya yang masih mengandalkan unit 1.500 cc empat silinder VTEC yang bertenaga 118 PS dengan torsi 146 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi CVT.

Untuk harganya, City facelift di Thailand mulai dijual dari harga 550.000 baht atau sekitar Rp 206 jutaan untuk tipe S manual. Untuk tipe S CVT dibanderol 589.000 baht atau sekitar Rp 221 jutaan. Untuk tipe V CVT 649.000 baht atau sekitar Rp 243 jutaan serta tipe V+ CVT seharga 689.000 baht atau sekitar Rp 258 jutaan.  Sedangkan SV CVT diberi harga 736.000 baht atau sekitar  Rp 276 jutaan. Dan tipe tertingginya yaitu SV+ CVT 751.000 baht atau sekitar Ro 282 jutaan.

 

Untuk melihat video iklannya, silakan saksikan video yang kami dapatkan di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com