VIDEO: Ini Cara Polisi Menghentikan Penjahat yang Kabur Pakai Mobil

VIDEO: Ini Cara Polisi Menghentikan Penjahat yang Kabur Pakai Mobil

Tingkat kriminalitas di dunia bisa dibilang dari tahun ke tahun masih cukup tinggi. Para pelaku kriminal yang melakukan aksi kejahatan menggunakan mobil juga bisa dibilang cukup banyak.

Terkadang aksi kejar-kejaran mobil antara pelaku kriminal dengan Polisi pun juga sering terjadi. Hal ini tampaknya membuat pihak kepolisian juga mulai mencari cara untuk bisa melumpuhkan tersangka penjahat yang menggunakan kendaraan bermotor khususnya mobil dengan cepat.

 

Saat ini di Indonesia sendiri cara untuk melumpuhkan penjahat yang kabur menggunakan mobil bisa dibilang masih sederhana yaitu dengan mengejar kemudian memberikan tebaran paku. Padahal di Amerika Serikat sudah cukup banyak cara kepolisian untuk bisa cepat melumpuhkan aksi kabur tersangka dengan cepat.

OtoDriver baru saja mendapatkan sebuah video di Youtube yang memperlihatkan bagaimana saja cara pihak kepolisian di AS melumpuhkan pelaku kejahatab agar bisa segera berhenti. Seperti apa

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com