VIDEO: Iklan Toyota C-HR Terkuak (7 Video)

VIDEO: Iklan Toyota C-HR Terkuak (7 Video)

Toyota baru saja merilis beberapa video yang berisi konten-konten dari C-HR. Diduga kuat tayangan tersebut adalah calon iklan dari Toyota C-HR. Untuk spesifikasi C-HR yang dijual di pasar Inggris, Australia dan Jepang sudah duluan terungkap bulan lalu.

Bahkan kabarnya Toyota sudah menyampaikan bahwa crossover terbarunya itu sudah bisa dipesan secara online untuk –pasar Jepang dimulai bulan Desember 2016 berbarengan dengan peluncurannya.

 

Beberapa foto detail Toyota C-HR

 

Di Jepang, C-HR hadir dengan empat varian yaitu tipe G dan S yang dilengkapi dengan mesin 1.800 cc sistem hybrid, G-T dan S-T dengan menggendong mesin 1.200 cc turbo. Belum ada informasi lebih mengenai berapa tenaga yang bisa dihasilkan dari dua mesin itu.

Tapi dipastikan tidak akan berbeda dengan mesin yang bakal dijual di negara lain. Sepertinya Toyota Jepang tidak akan menjual C-HR bermesin 2.000 cc naturally aspirated yang bertenaga 147 dk dengan torsi 193 Nm, padahal mesin tersebut cocok untuk melawan Honda HR-V 1.8 dan Mazda CX-3 2.0.

Silakan saksikan beberapa video yang sudah dirilis oleh Toyota.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com