VIDEO: Iklan Seru Peugeot 308 GTi Libatkan Seekor Monyet

VIDEO: Iklan Seru Peugeot 308 GTi Libatkan Seekor Monyet

Banyak cara agar iklan menarik, salah satunya dengan membuat iklan berupa film pendek. Hal itu lah yang dilakukan Peugeot pada iklan Peugeot 308 GTi. Sutradara iklan ini merelease behind the scene dari iklan yang diberi judul "Push the Limits". Iklan yang dibuat selama tiga hari ini juga melibatkan seekor monyet.

Dalasm video ini terlihat bagaimana proses shooting saat adegan kejar-kejaran seru antara anak buah seorang mafia dengan supir 308 GTI yang membuat beberapa mobil kecelakaan, hingga monyet yang meludahi wajah seorang bos mafia itu sendiri. Proses shootingnya sendiri juga terlihat profesional dengan melibatkan drone kamera hingga para stuntman yang profesional.

Dan untuk menjaga mood monyet pintar itu, para crew memanjakannya layaknya seorang model profesional di hotel selama menunggu monyet itu beraksi. Penasaran? Silahkan lihat videonya. 

Berikut kami tunjukan juga saat iklan berdurasi 1 menit 46 detik ini sudah jadi. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com