VIDEO: Hyundai Verna Generasi Keempat Segera Hadir

VIDEO: Hyundai Verna Generasi Keempat Segera Hadir

Hyundai Verna terbaru akan mulai diperkenalkan di India. Tak seperti Hyundai Indonesia yang sudah menyuntik mati low-size sedannya itu, India memang masih menjualnya dan kini segera masuk generasi keempatnya.

Seperti yang dilansir media lokal India, kini beredar tayangan komersial Hyundai Verna anyar yang bocor duluan ke publik. Dalam tayangan singkat tersebut memperlihatkan beberapa nilai jual Verna terbaru. Fitur seperti engine push-start button dan Smart Touch Infotainment dalam layar 7 inci dipamerkan dalam video itu.

Ditambah lagi tambilannya yang benar-benar baru sangat ditonjolkan oleh Hyundai. Pengendalian mobil yang bisa menjadi lebih halus serta kabin yang lebih nyaman juga jadi beberapa selling point-nya.

Sedan yang akan hadir dalam pilihan enam varian berbeda ini punya kisaran tenaga dari 90 sampai 128 dk. Dalam video disebut bahwa varian tertinggi Verna akan pakai pelek racing diamond-cut ukuran 16 inci, kamera parkir belakang, keyless entry, beberapa panel interior berbalut kulit, dan lainnya. 

Di Indonesia sendiri Hyundai Verna sudah tak lagi hadir. Tapi sedan yang saat ini masih dijual di Korea Selatan, India, Amerika Utara, Rusia, dan India ini bukan tak mungkin akan hadir lagi di Tanah Air. Tak adanya model sedan ekonomis dalam line up Hyundai Indonesia bisa jadi salah satu alasan kuat untuk menghadirkan Verna 2016 ini. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com