VIDEO: Hyundai Kona Mulai Tampil Dalam Tayangan Iklan

VIDEO: Hyundai Kona Mulai Tampil Dalam Tayangan Iklan

Hyundai memang belum juga menampilkan All New Kona, calon crossover terbarunya. Maka untuk memastikannya tetap mendapat perhatian publik, Hyundai Korea Selatan merilis serangkaian video yang menampilkan compact SUV-nya itu.

Tapi sayangnya, dalam video-video tersebut pun Anda tidak dapat melihat Kona secara utuh seperti foto-foto yang sudah pernah beredar. Dari tampilan yang terlihat pada foto itu, Kona memiliki desain yang funky khas dengan mobil-mobil yang ada di segmen itu. Kona juga memiliki desain yang paling menonjol diantara semua line-up Hyundai.

 

 

Disaat Hyundai Kona akan memulai debutnya, ia akan menjadi pesaing Nissan Juke, Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Toyota C-HR. Untuk dapat melihat penampakan Kona dalam video resminya, silakan saksikan beberapa tayangan yang telah kami himpun.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com