VIDEO: Honda Siapkan Aksesoris Resmi Civic Turbo Hatchback

VIDEO: Honda Siapkan Aksesoris Resmi Civic Turbo Hatchback

Honda Civic Turbo hatchback yang bersiap rilis di pasar Amerika Serikat dalam waktu dekat memang punya tampilan menarik. Tapi Honda tetap memberikan opsi aksesoris tambahan untuk mendongkrak tampilan hatchback-nya itu.

Dalam video yang diunggah pada channel YouTube resmi Honda (3/10), terlihat beberapa detail aksesoris yang nantinya bisa dibeli terpisah oleh pemilik Civic Turbo hatchback. Walau terbilang simpel, aksesoris yang ditawarkan efektif membuat tampilan mobil baru itu semakin sangar.

 

 

Mulai dari tambahan spoiler belakang, bumper depan, dan sisi samping bodi kian menegaskan bahwa Civic hatchback adalah mobil yang punya performa serius. Di akhir video, Honda mengajak konsumen yang minat untuk segera membeli ke dealer terdekat. Semoga saja hal yang sama juga akan diterapkan Honda Indonesia saat menghadirkan Civic Turbo model hatchback ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com