VIDEO: Honda Odyssey 2017 Pamer Fitur

VIDEO: Honda Odyssey 2017 Pamer Fitur

Honda Odyssey generasi terbaru yang belum lama resmi meluncur di Amerika Serikat memang memukau dunia. Bukan saja mesinnya yang terbilang besar, transmisinya juga sampai 10 percepatan otomatik, Desain bodinya sendiri berubah total dari sebelumnya, meski publik Indonesia akan familier dengan gurat desain mirip Mobilio.

Nah bagi Anda yang masih penasaran akan kelengkapan fitur di dalam kabin generasi terbaru Odyssey ini, Honda mengunggah tayangan video di kanal YouTube resminya (20/1). Maka terkuaklah segala fitur canggih yang fungsinya sangat bermanfaat dalam membantu pengemudi dan penumpang.

 

 

 

Mulai dari fleksibilitas kabinnya yang sangat oke sampai konektifitas mobil dengan perangkat gadget yang kekinian hadir dalam MPV ini. Dari fungsi-fungsi yang diperlihatkan, Odyssey memang sangat pas untuk dipakai sebagai mobil keluarga.

Tapi tahan dulu, karena mobil yang sama kemungkinan tak akan mengaspal di Indonesia. Beberapa waktu lalu saat OtoDriver bertemu petinggi Honda Indonesia mendapati kenyataan bahwa Odyssey generasi terbaru ini bukan untuk pasar tanah air. 

Tapi bisa saja ia hadir di Indonesia dengan wujud serupa tanpa mesin dan kelengkapan fitur yang sama dengan Odyssey AS.

Untuk lebih jelasnya, silakan saksikan video di bawah ini:

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com